Beranda > Babes > Miyabi Lovers : Untuk para pencinta(penikmat) Miyabi.

Miyabi Lovers : Untuk para pencinta(penikmat) Miyabi.


Selama sebulan kebelakang ini, sang aktris Porno  Maria Ozawa Miyabi benar-bernar menjadi most wanted bitch di Indonesia.

Slebihnya simak di Blog baru Saya : Fotounik.net

  1. kanjengdoso
    Oktober 14, 2009 pukul 3:02 pm

    Salam sukses dan semoga blog terus berjaya….
    mohon untuk dikunjungi juga
    Pendidikan Seks ONLINE”Kenali seks Bukan untuk Mengumbar Nafsu”

    • Anonim
      November 14, 2009 pukul 3:15 pm

      knpa miyabi g bleh ke indonesia?

    • miyabi
      November 15, 2009 pukul 4:30 pm

      ya sama 2

  2. Oktober 14, 2009 pukul 10:54 pm

    wah ntar malah pada FIKTOR … lihat ini aja BISNIS BAGI YANG GA PUNYA MODAL … di HPCPULSA.CO.CC

  3. Oktober 15, 2009 pukul 8:45 am

    wah, kedatangan bintang porno itu malah bikin tenar negara asalnya (doh)

    • kaka
      Oktober 15, 2009 pukul 1:48 pm

      eiseneng ma miyabi y_

    • Anonim
      Oktober 16, 2009 pukul 4:41 pm

      lu kl dikasih miyabi jg nafsu

      • Anonim
        Desember 4, 2009 pukul 10:36 pm

        iyah normal dong gua,klau lho??????

      • Anonim
        Januari 26, 2010 pukul 6:48 pm

        Miyabi parah jga y….mo bngetzzzz foto2 telanjang
        sekalian ja foto nya banyak di taruh spaya para pencinta miyabi nafsu……………..

    • November 27, 2009 pukul 6:29 pm

      masasih miyabi kan bohay

  4. Oktober 15, 2009 pukul 8:56 am

    wah wah wah parah nih…untung ga jadi dateng…

    • kaka
      Oktober 15, 2009 pukul 1:49 pm

      y tuCh

    • November 2, 2009 pukul 4:50 pm

      knpa ya,kok miyabi gk jdi dtng ke indonesia?

    • November 2, 2009 pukul 4:54 pm

      eh leh knln gk?

      • Anonim
        November 4, 2009 pukul 10:00 pm

        buleeh ucch nama kamu sppah cweh

    • ken
      November 3, 2009 pukul 1:34 pm

      kenapa Wah….? gimana klo km ja yg jadi miyabi?

    • q-me
      November 11, 2009 pukul 1:07 am

      hai imut banget..

      • toupick
        November 23, 2009 pukul 10:37 pm

        apax yg imut

    • November 20, 2009 pukul 10:01 am

      iya miyabi jalanh

    • November 22, 2009 pukul 5:50 pm

      jeh knpa parah justru enak bnyak film bokep…
      orang tolol aja yg gk mo mah

      • put
        Desember 24, 2009 pukul 1:26 pm

        iia tuCh,,,,,nNt0n boKep kn seRuuu….hha

      • Anonim
        Januari 26, 2010 pukul 10:20 pm

        guw jga nafsu ma miaby… hahaa

    • Desember 17, 2009 pukul 8:40 pm

      y mank u btuh p…..

    • Desember 23, 2009 pukul 5:23 pm

      knapa ngak boleh kan dia ngak ngapa2in diindonesia

    • Anonim
      Desember 27, 2009 pukul 12:45 pm

      iri yekkkk

  5. Oktober 15, 2009 pukul 9:38 am

    hasil google trends juga menunjukkan peningkatan *dosa*..
    grafik menunjukkan peningkatan yang tajam sejak ada rencana kedatangan Miyabi..
    http://orido.wordpress.com/2009/10/12/bmbt-multi-level-marketing-maria-ozawa/

  6. kanjengdoso
    Oktober 15, 2009 pukul 12:02 pm

    Salam sukses dan semoga blognya terus berjaya….
    mohon untuk dikunjungi juga
    “Order Video Miyabi Klick Disini”

  7. Oktober 15, 2009 pukul 1:37 pm

    Kemaren mampir ke emperan, nanya ke tukang DVD, “Mas ada Miyai nggak?”. “Ga ada mas, adanya Mi Tektek..”..

  8. Oktober 15, 2009 pukul 1:37 pm

    Kemaren mampir ke emperan, nanya ke tukang DVD, “Mas ada Miyabi nggak?”. “Ga ada mas, adanya Mi Tektek..”..

  9. kaka
    Oktober 15, 2009 pukul 1:46 pm

    miyabi jalanggggg

  10. Kusworo
    Oktober 15, 2009 pukul 2:15 pm

    Kenapa harus heboh dengan miyabi? di negeri tercinta kita aja banyak miyabi-miyabi yang mungkin lebih dahsyat, tetapi kita diem-diem aja. malah miyabi-miyabi indonesia lebih parah lagi,,,, hehehehehe

    • Anonim
      Oktober 16, 2009 pukul 7:34 am

      setuju banget dg comment kusworo…berantas dl deh miyabi-miyabi indonesia br teriak2 menentang miyabi aslix…..

    • Anonim
      Oktober 18, 2009 pukul 1:58 pm

      anda aja yg gak tau kalee….., miyabi2 Indonesia (persik,sarah azhari dll, majalah playboy dll) itu udah sering didemo ratusan kali sama FPI & seluruh org.kemasyarakatan). karena didukung terus sama orang yg ingin indonesia jadi negara bebas/hukum yg gampang disogok) jadi mereka2 (persik dkk) tetap maju terus.

  11. ririn n.a.k
    Oktober 15, 2009 pukul 2:34 pm

    jangan sampai artis panas itu datang di indonesia karena bisabuat hancur negara kita,mungkin karena mau kedatangannya kita didatangkan musibah………….kita harus buat negara ini bersih dari kotoran.

    • Anonim
      Oktober 16, 2009 pukul 7:41 am

      ga usah trlalu mnghakimi miyabi dehhhh..dia cr uang dg hasil kringatx sndiri utk dirix,,kluargax dg cr sprti itu…sama jg dg bintang2 porno indonesia yg trselubung maupun yg nyntai aja ddpn umum dg krjaan gituan….biarin ajalah..
      musibah sih ga dtau kpn dtgx…toh negara ini sdh trlanjur kotor koq………..

      • November 25, 2009 pukul 1:17 pm

        eh goblok! malah klo kotor musti d bersiin! gak ada kt trlnjur klo dunia porno dah mnebar mlah bs@ hrga dr wnta hina lbh hna dr hwan krn mnsia pnya akl gk d pk.dr:ktrnan rasul saw

    • aris
      November 19, 2009 pukul 4:37 pm

      bener rin!apa yang kamu bilang salam kenal by aris cuah imut

      • November 25, 2009 pukul 1:25 pm

        oooooh km trnyata lK2 PNTSAN CR NGMNG NY KYAK RANG AHLI MAKSIAT WWWWWWOY MANG LOE MW NGLEKSI DOSA.DAH DEH KLO MWKMNTAR PKRN DLU.EMOSI? MARAH? SY TNGGU KM D CIREBON JL PANJUNAN NO 57 TLP 087829861678 SY TNNGU TNJKIN SFAT LK KM

    • arjuna
      November 28, 2009 pukul 9:08 pm

      saya setuju mbak, indonesia biar gak kiamat da tgl 2012,hehehe

  12. lisa
    Oktober 15, 2009 pukul 4:54 pm

    miyabi datang ya ? ga papalah yang suka ya biar aja selera orang masing-masing. ngapain juga sih kita menghakimi orang, mungkin otak kita aja yang kebanyakan ngeres………….res…..res…..res…????…..coba kalo dia datang pikirin yang baiknya aja deh kan urusan jadi gampang aja…………….?????

    • Anonim
      Oktober 18, 2009 pukul 1:50 pm

      klo semua orang pikirannya sama kaya lisa ……..yg hanya pikirin sendiri2, wah indonesia bisa tambah kacau, tdk ada yg concern mslh budaya,pornografi dll.

    • November 25, 2009 pukul 1:30 pm

      MBAAAAAAAAAAAAAAK?SESEORANG TU TRGNTNG PD LNGKNGNNYA .KLO LNGKNGAN NYA APA LG ORG TRDKAT NY RSAK BS2 KTLRN JG WLUPUN KT BRSHA TUK MNCGAH NY SKALIPUN PST KNA KTLARANNY NI MSLH PSIKOLOGI

    • arjuna
      November 28, 2009 pukul 9:11 pm

      hey mbak. ini bukan mslh selera, ini mslh dosa, ntar mbk mw tha, kita nggk ikut2 maksiat kna batunya???????? koq malah seneng negaranya difatengin pelacur.

  13. ILYAS AFSOH
    Oktober 15, 2009 pukul 8:08 pm

    no comment

  14. asep
    Oktober 15, 2009 pukul 9:01 pm

    Mau Miyab ato dewi persik, sma saja gelonya

  15. Oktober 15, 2009 pukul 9:24 pm

    Ya…… banyak yang munafik, siapa tau siMiyabi itu udah sering ke Indonesia tapi diam2 aja

  16. Oktober 16, 2009 pukul 8:18 am

    ya gara2 kontroversi itu makanya jadi laris…sebelum ini jarang sekali yang mengenal dia…

  17. widi
    Oktober 16, 2009 pukul 9:05 am

    miyabi………jadi gag siyy ke indo……………………………..

  18. kanjengdoso
  19. Oktober 17, 2009 pukul 4:45 pm

    miyabi….ok banget gitu cuy, yg pny fto miyabi kirim ke email gw ya…ha ha hah

  20. Oktober 18, 2009 pukul 2:22 pm

    miyabi tu orang biasa aja yng bnyak melakukan kslhn.tpi sisi baiknya dia trs trng siapa dia sbrnya.sdngkan orang2 yang meributkan dia atas nama norma2 dan agama adlh orng2 munafik yng tdk bsa menahan hawa nafsu.

  21. imamharry
    Oktober 18, 2009 pukul 5:42 pm

    ada aja cara orang agar bisa terkanal………….!!!!!
    i dont care

  22. Oktober 18, 2009 pukul 8:55 pm

    mantap emank :p

  23. luminous25
    Oktober 19, 2009 pukul 12:31 am

    nice inpho…😆 miyabi laris manis🙂

  24. Oktober 25, 2009 pukul 6:06 pm

    Hmm……

  25. ghozali
    Oktober 26, 2009 pukul 5:23 pm

    sebenernya masalah yang ada di indonesia gw rasa dateng dari orang2 Indonesia nya sendir tuh,., yang peduli di bilang sok peduli, yang gak peduli dibilang gak nasionalis atau apa lah itu,., koreksi diri masing2 aja kali ya,., trus berbuat baik buat diri sendiri dulu lah,., Huallahu A’lam,.,

  26. arlan
    Oktober 29, 2009 pukul 11:24 am

    apa yah, idem aja deh….

  27. iwan
    November 1, 2009 pukul 8:38 pm

    sukses buat blog yaA,, terus semangat yaa, nevr gpup

  28. embongan
    November 2, 2009 pukul 12:58 pm

    ga usah sok suci deh.sblm menghakimi orang laen ngaca dulu.MUI aja mpe hapal halaman majalah playboy

    • arjuna
      November 28, 2009 pukul 9:19 pm

      jare sopo se?????? aku lho anggota mui. dasar fitnah…….!!!!!!!!

  29. November 2, 2009 pukul 4:45 pm

    no coment!okay BRO!

  30. November 2, 2009 pukul 4:47 pm

    Eh pnya tmn kyk miyabi gk?

  31. November 2, 2009 pukul 8:43 pm

    wah”fulgar beudt gambar”ya ……????
    bguz dech gga jd ke jakarta

    • Anonim
      Desember 24, 2009 pukul 5:02 pm

      okelah klo befitu

      • Maret 19, 2010 pukul 2:47 pm

        oke jg lah kalo begitu

  32. Anonim
    November 4, 2009 pukul 11:47 am

    kata sopo itu merusak moral kita jadi harus dibinasakan okkeeeeeeee…. orag alim.,..

  33. Anonim
    November 4, 2009 pukul 9:20 pm

    M u n a f i k semua, coba diam2 ???

  34. nadiea
    November 4, 2009 pukul 10:02 pm

    aku luph miyabi

  35. nadiea
    November 4, 2009 pukul 10:03 pm

    miyabi gila aja mu datang ke indonesia dasar gila mu ditaro di mana ntu muka udh kya jablay juga

  36. thebest
    November 12, 2009 pukul 2:30 pm

    miyabi tusbnrnya cmn cr sensasi sj ke indonesia mbuik yao nggak usah ke indonesia ngapain jg ke indonesia cmn cr masalah sj

  37. syukriy
    November 12, 2009 pukul 5:46 pm

    statistik memang tak pernah bohong…

  38. robert
    November 17, 2009 pukul 10:39 pm

    setahu gw, miyabi itu dulunya merek karoseri lokal mobil panther.

  39. lia
    November 23, 2009 pukul 11:18 am

    walah akeh yo penggemare miyabi

  40. November 25, 2009 pukul 8:18 am

    waduh…neh ce cakep amat yah…?!buseeed d indonesia gk ada neh kaya dia….You can speak indonesia miyabi…?!

  41. Anonim
    November 27, 2009 pukul 2:25 pm

    ekfhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhsm,bcxnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnx

  42. arjuna
    November 28, 2009 pukul 9:16 pm

    hancurkan miabi, jg sampai datang ke indonesia, yg setuju dg saya, teriakken suaramu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hidup indonesia, mate’ko kono, dasar miabi,mirip anaknya babi, hehehe, 5f lw ada yg tersinggung,….

  43. lizan
    November 29, 2009 pukul 10:35 pm

    duancok

  44. Desember 1, 2009 pukul 9:04 pm

    MUI bodoooooh masak artis terkenal gak boleh datang …..

  45. hanafi
    Desember 3, 2009 pukul 10:52 am

    kasihan yaaaaaaaaaaaaaaaaa, miyabi stress gara2 gk jd dtang ke ind

  46. hanafi
    Desember 3, 2009 pukul 10:53 am

    mmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaattttttttttttiiiiiiiiiiiiioooooooooooooommmiiyyabbbiii

  47. insan mulia
    Desember 5, 2009 pukul 1:43 pm

    myabi kenapa anda bisa menjadi seperti itu???????????????????????????????????

  48. retno
    Desember 5, 2009 pukul 3:15 pm

    miyabi-miabi… kenapa sih harus bangga dengan pekerjaan haram kamu tuh?

  49. Desember 6, 2009 pukul 8:35 am

    miyabi maw gk kawen 5 q??????????????????????????????????????

  50. kromo
    Desember 7, 2009 pukul 11:31 am

    mIyAbI BaDAnMu pA MulUS TnAn ????
    naK D RaSaKkE PaLeNK pDO wE mBi lIYoNeE

  51. rizal
    Desember 7, 2009 pukul 8:27 pm

    jika wanita secantik kamu pasti dunia ini akan tenang. tapi apa bila kecantikkanmu membuat kamu lupa kepada yang pencipta niscaya kamu orang-orang yang merugi

  52. toni
    Desember 8, 2009 pukul 8:27 am

    miyabi sangat montok

  53. toni
    Desember 8, 2009 pukul 8:28 am

    miyabi torokmu gede

  54. TONO
    Desember 8, 2009 pukul 1:13 pm

    DASAR…cewek murahan,ga pnya harga diri
    JABLAY NARZIZ…ganggu kehidupan duniawi.

    TOLAK PSK!!! DI INDOESIA

  55. TONO
    Desember 8, 2009 pukul 1:19 pm

    CANTIK Sie CANTIK TAPI KRNG AJAR…
    CANTIKAN JGA MPOK NORI.YEE……
    LOENYA KALI SALAH LIAT.PNYA MATA GA LOE…

    TOLAK PSK DI INDONESIA!!!

    TO:RIZAL

  56. 6_Cool
    Desember 16, 2009 pukul 9:06 pm

    dasar loe2 pd g tau seni….

  57. Desember 23, 2009 pukul 9:58 pm

    kmu cntk ya..mau nngak jdi pcr tmn q

    • hussain
      Desember 26, 2009 pukul 10:55 pm

      eh,aU gak,kan miyabi cewe gua,peeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaa gak?

  58. Desember 23, 2009 pukul 10:56 pm

    mpok”” mpok”” tp miyabi nyo cuantikk yoo…..

  59. Desember 24, 2009 pukul 8:37 am

    wiiiii ku masik kls 1 smp udah kenal miyabi………bls y say muaaa

    • Anonim
      Desember 28, 2009 pukul 9:21 am

      pepek am mu

  60. Desember 28, 2009 pukul 6:07 pm

    ente pade rbt miyabi, tuh pikirn bank century

  61. vheycca
    Januari 17, 2010 pukul 9:15 pm

    hohohoho clo miyabi dteng kalah dunt aqyu bohay nyye

    hufft gag bleh dibiarkan tuch

  62. oki
    Februari 28, 2010 pukul 5:18 pm

    hay

    • Anonim
      Maret 11, 2010 pukul 5:36 am

      hay juja

  63. Maret 7, 2010 pukul 10:13 am

    si eneng cakep euy, tapi sayang barang bekas pakai

  64. Maret 7, 2010 pukul 10:31 am

    waw weekend gini enaknya makan mie yabi pake sosis mmmm yummy..😛

  65. Maret 13, 2010 pukul 11:10 pm

    makin mantab saja miyabi, hingga terkenal dengan hotnya wakakaka

  66. April 1, 2010 pukul 7:41 pm

    mantappppppp miyabinya ..

  67. April 17, 2010 pukul 1:18 am

    cakep boss….. 😀

  68. Anonim
    Mei 5, 2010 pukul 3:11 pm

    adddddddddddduuuuuuuuh sexy bbggggggggttttttttt

  69. Mei 7, 2010 pukul 4:35 pm

    Culik dong saya, siapa yang mau ya….. sepi amat ya

  1. Oktober 15, 2009 pukul 4:03 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: